Dear...

As simple as You created this world.
As meangingful as full as the happines can be.
As Light as feather taken by winds.

Writer

My photo
Bandung, West Java, Indonesia
I want everyone in Indoesia have the luxury of reading. Watching the world from a book.

Friday, December 26, 2008

Membuka dan menutup tahun ini.

Saya membuka tahun ini dengan pesimistis yang merajalela. Pesismis bahwa saya bisa melihat masa depan saya dengan jelas. Karena segalanya kelihatan begitu kabur, flat samasekali tanpa ada tanjakan atau turunan curam. Saya hanya berjalan pada hamparan pasir yang datar kosong dan gelap.

Semua gelap, sampai ketika saya mulai bertemu dengan dia. Si pacar saya itu rasanya memberikan sedikit gejolak pada hari-hari saya yang datar ini. Walau awalnya saya sendiri bertanya-tanya berkali-kali dalam hati saya. Kenapa sih saya mau pacaran dengan cowo dekil yang ketawanya keras ini. Well, saya tidak tahu jawabannya hingga suatu hari dia begitu marah pada saya dan pergi dari saya dan di saat moment itu, rasanya setengah diri saya hilang. Rasanya semua sakit, langit saya runtuh dan kepala saya yang biasanya bisa bangun di saat-saat hangover terberat sekalipun kai ini menolak saya untuk bangun.

Thats the moment, dimana akhirnya saya berpikir mungkin saya merasakan cinta sedikir berbeda dengan orangprang lain lakukan. Sehingga saya harus disadarkan berkali-kali dengan rasa sakit yang berkali-kali berkecamuk.

Tapi masa-masa itu akhirnya toh berlalu juga. Berganti dengan hari-hari penuh kejutan dan kelucuan. Karena pacar saya yang ternyata sangat konyol itu juga pandai sekali membuat kejutan-kejutan. Woow. Dan sekarang sedikit demi sedikit saya mulai merasakan berbeda jauh sekali diri saya setahun yang lalu dan diri saya yang sekarang.

Saya membuka tahun ini dengan pesimis, AMILD Menthol, dan Baileys. Dan saya menutupnya dengan Optimis, dangan secangkir susu coklat (im dont get drunk anymore, thanks God), dan dengan senyum di bibir saya (im not smoking any longer hehehe....). Optimis dengan apa yang terjadi di masa depan kalau segala sesuatu bisa berubah. Optimis terhadap masa dpan yang masih terlihat blur tapi sudah tidak terlalu gelap lagi.

Selamat natal dan Tahun baru!


No comments: