Dear...

As simple as You created this world.
As meangingful as full as the happines can be.
As Light as feather taken by winds.

Writer

My photo
Bandung, West Java, Indonesia
I want everyone in Indoesia have the luxury of reading. Watching the world from a book.

Monday, January 05, 2009

Resolusi 2009

Tahun lalu saya membuat resolusi, 10 butir yang saya buat. Mungkin ada beberapa yang terlewat. Saya tidak lebih disiplin dari tahun lalu, mungkin kedisiplinan saya merosot tajam. Tapi saya tahu paling tidak saya lebih berhemat dan lebih sehat dari tahun lalu. Ive got my Cum Laude, dan pacar serius (hahahah... kesannyaaaaa selama ini ga pernah serius). But thats it, hidup saya tidak lebih teratur, tidak lebih, pintar, berani, ataupun lebih ramah. But one thing I know for sure, saya sudah menjadi kakak yang lebih baik kali ini.

Maka izinkan saka kali ini lagi membuat resolusi saya tahun ini.
1. Saya ingin mulai menabung.
Saya ingin mulai menabung, bukan untuk membelu sesuatu tapi menyimpan sesuatu. Sebagian hasil kerja keras saya.
2. Saya ingin lebuh teratur.
Hidup lebih teratur, berolahraga dan makan yang teratur, berdisiplin yang teratur. ABSEN JUGA HAHAHAHAH....
3. Saya ingin mencari keberanian saya.
Bukan keberanian untuk menjadi keras,tapi berani untuk melembut-memaafkan-tersenyum-dan menjadi dewasa.

Makin sedikit seharusnya makin mudah. TApi saya kita 3 point ini justru lebih berat lagi. tapi saya kan semakin kuat jadinya saya yakin kali ini juga saya bisa melewatinya.

No comments: