Dear...

As simple as You created this world.
As meangingful as full as the happines can be.
As Light as feather taken by winds.

Writer

My photo
Bandung, West Java, Indonesia
I want everyone in Indoesia have the luxury of reading. Watching the world from a book.

Monday, December 22, 2008

Weekend saya lagi.

Minggu ini, saya menghabiskan weekend saya dengan acara-acara natal yang bertubi-tubi datang. MAsih bertanya-tanya banyak tanya dalam hati saya kenapa sih acara natal selalu dirayakan di banyak tempat, padahal hati saya sama sekali tidak merasakan natal. Menjadi bagian dari sebiah prosesi natal pun tidak membuat natal dalam hati saya. Hati saya tetap gersang seperti biasanya.

Seperti minggu sebelumnya, saya berhasil memaksa pacar saya pulang kali ini. Dan saya mendengar banyak cerita baru tentang dia dan perempuan-perempuan di sekitar dia. Saya tidak terlalu risau tentang perempuan-perempuan nekat yang berada di sekitar pacar saya. Karena saya tahu, kalo jodoh ya ngga kemana. Kalo memang bakal tergoda sama kenek bus juga bisa tergoda. Saya memutuskan untuk menghabiskan hari sabtu di cafe halaman yang kalo malem minggu selalu kehabisan makanan. Lalu saya pulang ke mess dan tidur sambil bermimpi untuk bangun siang keesokan harinya.

Keesokan harinya, saya malah kurang enak badan. Ajakan teman-teman saya ke Sundaze pun saya tolak. Pendek kata, saya memang tidak mood pergi ke keramaian akhir-akhir ini. Kalau bukan dengan si pacarpun saya akan setengah mati malas ke PVJ yang kalo weekend oh so macet itu. Jadi saya memutuskan untuk pulang saja setelah mnegantar pacar saya ke Leuwi Panjang.

Di rumah saya dengan puas bisa makan salak dan jeruk kesukaan saya. Oh, Ngga ada tempat yang kaya di rumah memang.

Weekend ini tidak terlalu ria, tapi hati saya cukup senang karena sesendok charmy dari kamu sudah menyejukan saya....

No comments: