Dear...

As simple as You created this world.
As meangingful as full as the happines can be.
As Light as feather taken by winds.

Writer

My photo
Bandung, West Java, Indonesia
I want everyone in Indoesia have the luxury of reading. Watching the world from a book.

Saturday, October 11, 2008

Sing a song for me...

Dari kiki nihhhh... jadi latah pengen ikutan juga...

7 lagu yang sekarang senang sekali aku denger :
1. Curhat buat Sahabat - Dewi Lestari
Ini seperti curhat gue tidap kali gue berdoa ke diri gue sendiri deh. Tiap gue nangis kayanya tanpa sadar gue cuhat kaya gini, makanya pas pertama kali denger langsung suka sekali...

My Fave Live :
Dan usai tangis ini, aku akan berjanji

Untuk diam, duduk di tempatku
Menanti seorang yang biasa saja
Segelas air di tangannya, kala kuterbaring… sakit
Menentang malam, tanpa bimbang lagi
Demi satu dewi yang telah bermimpi
Dan berbisik: “Selamat tidur, tak perlu bermimpi
bersamaku…”

Wahai Tuhan, jangan bilang lagi itu terlalu tinggi…

What a phrase...


2. Buka Mata, HAti, Telinga - Maliq n D essentials
Lagu ini gue denger pas gue mau putus dengan pacar gue. Memang menyadarkan sekali, kalo masih banyak yang lebih penting, dari sekedar kata cinta. Dan emang kadang yang kita pengen bukan selalu yang kita butuh... lagu ini menguatkan sekali...

Sambil bersenandung :
Buka mata hati telinga, sesungguhnya masih ada yang lebih penting
Dari sekedar kata cintaaa...

3.Warwick Avenue - Duffy
Buat gue yang kadang bilang kalo gue sakit dan sedih aja suka gengsi. LAgu ini cukup menekankan kalo gue memang ngga perlu nangis kalo gue sakit. cukup bilang,

Baby Youve hurt me, You dont love me...

4. Honey Beat - V6
Lagu ini selalu bisa bikin gue senyum... percaya atau ngga...

Waratte!!!!

5. Dear God - AX7
Yah, kadang-kadang ketika kita merindukan apa yang sudah kita tinggalkan. Kita hanya perlu bernyanyi...

Coz Im lonely and Im tired, and Im missing you again...

6. Melee - Build to last
Ini lagu cinta gue, owkay... hahahahhahahahah

Coz you are the sun in my universe..

7. Labels or Love - Fergie
Ini lagu yang bakal gue nyanyiin keras-keras buat orang orang yang bisanya cuman bikin gue sakit kepala. hehehhe... I dont need to wait for love... hear me...

Ill just buy a bag and get over it...

Your turn, now... Yes, you!

No comments: