Dear...

As simple as You created this world.
As meangingful as full as the happines can be.
As Light as feather taken by winds.

Writer

My photo
Bandung, West Java, Indonesia
I want everyone in Indoesia have the luxury of reading. Watching the world from a book.

Thursday, October 09, 2008

Mengalah pada keadaan.

Akhirnya saya mengalah pada keadaan. Mengalah pada situasi yang tidak ingin saya lalui. Tapi sepertinya akan saya lalui.

Ah...

Pernahkah saya mengalah pada situasi? Sekali kali, tidak pernah. Saya selalu membuat keputusan berdasarkan apa yang saya inginkan. Tapi akhir-akhir ini, saya memaksa diri saya menerima semua yang tidak berlabel saya.

Ternyata mengalah itu lebih sulit daripada memenangkan sesuatu. Dalam kalah saya sendiri harus menang dalam pergumulan dengan diri saya sendiri. Mungkin kompromi adalah jalan yang paling tepat. Pasrah adalah sikap yang harus saya ambil.

Sekali-kali boleh saja kan saya menyebrang dengan perahu, selama ini saya selalu berenang dan berhasil. Bukan berarti dengan perahu tidak akan berhasil....

No comments: