Dear...

As simple as You created this world.
As meangingful as full as the happines can be.
As Light as feather taken by winds.

Writer

My photo
Bandung, West Java, Indonesia
I want everyone in Indoesia have the luxury of reading. Watching the world from a book.

Thursday, September 11, 2008

saya dan 10 hal yang harus kamu ketahui tentang saya.

1. Saya manusia yang moody dan sentimentil. Sedikit luka di hati bisa membuat saya sedih sebulan penuh.

2. Saya sangat sulit memaafkan hal-hal yang menyakitkan saya. Walau saya bilang saya memaafkan, saya selalu mengingat apa yang telah terjadi dan secara otomatis menjadi nilai minus di mata saya.

3. Saya suka sekali bunga melati, aroma jeruk, lily, dan main air.

4. Saya seorang pribadi yang emosional dan sensitif. Sedikit saja perubahan pada perilaku sahabat saya, dan saya bisa mengetahui sesuatu telah terjadi.

5. Saya protektif terhadap perasaan-perasaan saya. Jauh di dalam diri saya sebenarnya saya sangat takut terlihat buruk. Hal ini membuat saya selalu memperhitungkan langkah-langkah yang saya buat. Sejujurnya, saya bukan pengambil resiko.

6. Saya suka dengan kebersihan dan kerapihan, sebenarnya. hehehehe...

7. Saya sangat sayang pada teman-teman saya, namun saya sulit sekali mengexpresikan apa yang saya rasakan. sehingga terkada saya seperti sulit ditebak. Saya ingin sekali membantu semua teman-teman saya, jika mereka sedang kesusahan sebisa saya.

8. Saya suka sekali diam di rumah, untuk saya hanya rumah yang bisa memberi saya kenyamanan dan kehangatan.

9. Saya terkadang bersikap sangat agresif dengan hal-hal yang mengganggu saya. tapi saya juga bisa diam seperti tak bernyawa jika hal itu hanya angin lalu.

10. Saya sangat suka L'arc en ciel for many reason, they rawks!

No comments: