Dear...

As simple as You created this world.
As meangingful as full as the happines can be.
As Light as feather taken by winds.

Writer

My photo
Bandung, West Java, Indonesia
I want everyone in Indoesia have the luxury of reading. Watching the world from a book.

Sunday, September 14, 2008

There's no excuse for emptiness.

Pernahkah kamu merasa kosong?

Saya sekarang sedang merasa diri saya kosong sekali. Seperti sepetak ruangan gelap yang sempit dan pengap. Saya tahu diluar sedang hujan deras, tapi saya tidak bisa merasakan tetes dingin dan sejuk itu. Bahkan ketika panas membakar di luar sana, saya tetap merasa dingin dan beku.

Sekarang, saya hanya bisa tertawa. Tanpa tahu rasanya tawa. Dan saya bisa tersenyum manis, tanpa tahu untuk apa saya tersenyum. Tapi bukankah dengan begitu seua orang di sekitar saya merasa lega? Bukankah yang paling penting saya tidak misuh-misuh tidak karuan dan tidak meledakkan amarah saya. Itu yang paling penting.

Yang paling penting semua aman. Terkendali.

Saya merasa kosong... dan saya tahu saya tidak boleh mengeluh.

No comments: