Dear...

As simple as You created this world.
As meangingful as full as the happines can be.
As Light as feather taken by winds.

Writer

My photo
Bandung, West Java, Indonesia
I want everyone in Indoesia have the luxury of reading. Watching the world from a book.

Monday, September 08, 2008

Memaafkan itu sulit sekali.

Saya punya seorang sahabat, yang saya anggap dekat sekali. Saya percaya padanya dan mengasihi dia. Saya menghormati dan mengaguminya, menganggapnya jauh tinggi di atas saya hingga saya benar-benar terinspirasi padanya.

Tapi sungguh sakit ketika seorang sahabat membalikkan punggungnya, melirikpun tidak. Menyakitkan dan saya berhak sedih, saya berhak sakit hati. Dia hanya menunjuk jarinya, tidak bertanya tidak berbicara. Lama saya memendam sedih dan sakit saya memangku semua ini sendirian. pura-pura tidak tahu, berusaha memaafkan. Tapi, saya tidak bisa. Saya orang yang menyedihkan. Tidak bisa membenci dia, tapi saya juga tidak bisa memaafkannya.

Saya menulis ini bukan untuk menebar benci, tapi untuk meminta maaf karena saya tidak bisa memaafkan kamu. Saya sungguh sakit. Saya sungguh luka. Maaf...

No comments: