Dear...

As simple as You created this world.
As meangingful as full as the happines can be.
As Light as feather taken by winds.

Writer

My photo
Bandung, West Java, Indonesia
I want everyone in Indoesia have the luxury of reading. Watching the world from a book.

Tuesday, September 02, 2008

Kado.

Hari ini Dia memberikan sebuah kado berpita dengan kotak bludru. Dia selalu tahu, aku menyukai kejutan. Dan kejutan yang dia berikan selalu indah.

Aku bertanya, "Apakah ini jawabanmu, jawaban doa dalam tangisku?"

Dia hanya tersenyum, "bukan kejutan jika sudah tersirat."

Aku tertawa, lega, lepas. Terimakasih banyak, jawabku. Hingga nanti dia memberitahuku kapan harus kubuka. Aku simpan rasa penasarannya, karena aku yakin apapun yang diberikanNya selalu indah.

Que Sera Sera, Whatever will be, will be.

No comments: