Dear...

As simple as You created this world.
As meangingful as full as the happines can be.
As Light as feather taken by winds.

Writer

My photo
Bandung, West Java, Indonesia
I want everyone in Indoesia have the luxury of reading. Watching the world from a book.

Sunday, August 31, 2008

Menyesal.

Seandainya kemarin dulu itu aku percaya pada logisku dan bukan cinta. Rasanya mustahil aku akan merasakan apa yang kurasakan hari ini. Andaikan aku putuskan untuk berkata tidak. Aku yakin, aku akan keluar dari sini dengan lega. Andaikan aku melakukan yang kutahu benar, rasanya aku tidak akan dirundung perasaan seperti ini lagi.

Tapi apa gunanya menyesal. Sesal kemudian tidak ada gunanya. Bisakah mengubah bubur menjadi nasi?

Tapi aku tidak bisa mengelak. Faktanya aku begitu mencintaimu. Faktanya, aku memang merasa mati tanpa kamu. Faktanya, kamu matahari di duniaku. Dan atas semua itu, apapun yang terjadi nanti. Aku rela.

No comments: