Dear...

As simple as You created this world.
As meangingful as full as the happines can be.
As Light as feather taken by winds.

Writer

My photo
Bandung, West Java, Indonesia
I want everyone in Indoesia have the luxury of reading. Watching the world from a book.

Tuesday, September 02, 2008

Im mending me.

I ain't gonna cry no and I won't beg you to stay
If you're determined to leave, boy.
I will not stand in your way

Saya ingat, ketikapertama kali saya mengusahakan hati saya untuk kamu. Betapa banyak hal yang berbeda. Betapa banyak hal yang berlawanan dengan prisnsip hidup saya. Tapi seiring dengan waktu, prinsip itu terjatuh satu demi satu ketika saya memutuskan berjalan dengan kamu.

Rasanya aneh, ketika harus berpisah. Bert sekali. Tapi jika memang ujung jalan ini memang harus disini. Biar saja, saya menjalaninya. Saya tahu, saya kuat. Saya yakin, perjalanan ke depan yang berat bisa saya lewati.

And we'll linger on and on
Time can't erase a feeling this strong
No way you're never gonna shake me
Ooh darling,'cause you'll always be my baby

Saya tidak akan mengelak dalam berbagai cara. Saya memang mencintai, dan membuka seluruh diri saya untuk kamu. Jika saya bisa, betapa saya ingin mempertahankan kita. Tidak semudah itu aku jatuh cinta dengan kamu. Dan yakinkan, dan bersiaplah, berpisah dengan saya tidak akan semudah itu.

song by. Mariah carey - Always be my baby. This is way GOOD song!

No comments: