Dear...

As simple as You created this world.
As meangingful as full as the happines can be.
As Light as feather taken by winds.

Writer

My photo
Bandung, West Java, Indonesia
I want everyone in Indoesia have the luxury of reading. Watching the world from a book.

Sunday, July 20, 2008

IDOLA CILIK yang bikin Risih

Hari minggu ini, gue memutuskan untuk diem di rumah aja karena cuaca yang sangat sangat panas. dan akhirnya gue nonton sebuah acara di TV. Tentang acara talent search anakanak. Acara ini dikemas, menjadi sebuah drama musikal. dimana anak-anak itu menyanyikan lagu-lagu. Unjuk kebolehan nih ceritanya.

Hingga, gue menemukan anak-anak kecil ini nyanyi lagu Nidji. Sampe ke part "Would it be nice, To hold you// Would it be nice, to take you home..." WTF... okay... itu masih bisa gue tolelir. Sampe mereka nyanyi, Lagu mataharikunya agnes monica. again WTF. Anak-anak kecil gitu nyanyiin lagu cinta. Trus, Nyanyi lagu cinta semua. sampe ke bintang tamu, yeah rite.... DEWI DEWI.

HELP!!!

Anak-anak kecil ini mulai bikin gue risih. Anjisss... Mereka nyanyi lagu cinta, sementara kayanya mereka masih bau minyak telon. YA AMPUN, dan mereka nyanyi lagu cinta. Dan gue risih. Apa yang bikin acara atau yang milih lagunya sama sekali ngga mikir ya dampaknya apa. Apa cuman sekedar komersil aja, tanpa mikirin efeknya.

Harusnya mereka nyanyiin lagu yang "bukan lagu cinta" dehhh... kan ada banyak. Kaya lagunya sindentosca - kepompong trus mocca - me and my bestfriend. Kan itu agak-agak lebih relevan untuk anak kecil. Risih gue ngeliat anak kecil nyanyi terimakasih cinta hiiiyyy...

Ntar-ntar kalo di TV ada anak kecil nyanyi-nyanyi pussycat doll, siapa coba yang mau tanggungjawab. Hiiiy....

No comments: