Dear...

As simple as You created this world.
As meangingful as full as the happines can be.
As Light as feather taken by winds.

Writer

My photo
Bandung, West Java, Indonesia
I want everyone in Indoesia have the luxury of reading. Watching the world from a book.

Friday, July 18, 2008

Miss Indonesia dan Bikini

Heboh sekali orang-orang membicarakan, Miss Indonesia dengan Bikini. Trus kenapa, kalo Miss Indonesia pake Bikini. Setelah dia memakai bikini lalu dia tidak menang, lalu apa masalahnya? Apakah yang pake bikini itu harus menang? Kan tidak begitu.

Begitupula dengan penggunaan Bikini, apakah Bikini benar-benar membuat perempuan terlihat murahan. Beauty is just state of mind kalau begitu. Tidak ada hubungannya pake Bikini atau tidak dan menang atau tidaknya seseorang dalam sebuah kontes kecantikan. Apalagi sekelas Miss Universe, Beauty in not skin deep. Jangan menilai melalui luarnya saja, dan sebaliknya tolong koreksi diri lagi. Apakah Putri Indonesia memang benar-benar mencerminkan Kepribadian suatu Bangsa. Bangsa yang maju, cerdas, dan berpikiran terbuka. Dan jika memang benar begitu, seharusnya Nadine Chandrawinata yang harus dicekal karena menyebut Indonesia sebagai Beautiful City, dan membuat Indonesia terlihat sebagai bangsa yang bodoh dan tidak maju.

Ah, meributkan masalah yang tidak perlu. Indonesia terdiri dari Budaya yang berbeda-beda. Mulai dari Sabang yang tertutup hingga, Merauke yang terbuka. Jangan di bawa mayoritas minoritas, tapi open up your eyes and see like me- kata Jason Mraz.

Diluar semua itu, Shes Look smokin Hot on those pairs! You go girl!

No comments: