Dear...

As simple as You created this world.
As meangingful as full as the happines can be.
As Light as feather taken by winds.

Writer

My photo
Bandung, West Java, Indonesia
I want everyone in Indoesia have the luxury of reading. Watching the world from a book.

Thursday, July 24, 2008

Domba binal yang sesat

Gue sering banget saling menghina sama pacar gue. Since dia selalu menjadi iblis penggoda ketika gue lagi gereja (Ampuni gue Tuhannn!!! ). Gue sering banget ngatain dia Iblis. Sampai terjadilah percakapan ini :

pacar : btw,aku kmrn nemu lagi kidung jemaaat yg tita bngt eh..
pacar : tita bngt deh..
pacar : lagu nomor 240a..
pacar : dsitu tita jelas2dsebutkan scr transparan dan gamblang!!
gue : apa
gue : yang mana?

Sampe sini gue masih mikir dia mau mengatakan sesuatu yang manis...

pacar : liat aja..
pacar : nomor 240a

lalu gue ngeliat kidung jemaat judulnya, Datanglah ya sumber rahmat. Oooh, dia bilang gue berkat ya... so sweeet... makanya gue jawab dengan hati sumringah.

gue : datanglah ya sumber rahmat
pacar : syair yg kedua
pacar : 240a:2

Gue bingung... soalnya gue jarang nyanyiin kannn...

gue : ga pernah dinyanyiin yang 2 mah
gue : 1 sama 3 yang sering
pacar : mnggu lalu dnyanyiin yg bait 2'ny..
gue : masa sih?
gue : bntar aq inget2 dl
pacar : diantara lirik2ny terselip identitas yg mnunjukkan diri tita yg sebenarnya..

Dan taukah kalian semua, kalimat mana yang dimaksud...

gue : Yesus cari akan daku, domba binal yang sesat;

WTF, pacar yang aneh...

No comments: