Dear...

As simple as You created this world.
As meangingful as full as the happines can be.
As Light as feather taken by winds.

Writer

My photo
Bandung, West Java, Indonesia
I want everyone in Indoesia have the luxury of reading. Watching the world from a book.

Friday, June 20, 2008

Gonna Miss Ya!

Tadi malam ketika pengumuman VJ HUNT, gue seneng. Seneng karena selama ini support gue ngga sia-sia. Seneng karena akhirnya temen gue bisa mencapai mimpinya, untuk melompat lebih tinggi. Aku secara tulus ikut senang, bahagia dan berbangga hati.

Tapi setelah itu, rasanya tercipta jarak yang sangat terasa. Karena biasanya gue, dia, dan rasmus siaran pagi bareng-bareng, berangkat dari mess bareng-bareng, lalu sarapan bareng-bareng. Karena biasanya gue siaran live from bareng dia dan rasmus, nyela-nyela dia bareng rasmus, belanja di distro bareng dia dan rasmus. Tapi biasanya itu terhapus hanya dengan satu malam pendek di TV nasional.

*SIGH.

Senang, tapi sedih juga. Karena nantinya gue ngga akan bisa ngomelin dia lagi kalo dia tiba-tiba ngamuk-ngamuk ngga jelas. Sedih karena salahsatu teman yang paling mengerti dan paling menghargai gue, akan jauh.

BAik-baik disana ya, Noz... JAngan nakal. HAhhahahaha... Once Friend will be friend forever, as said!

NB : Ternyata cuman foto ini foto aq berdua dengan kamu, noz hahahahahhaha

No comments: