Dear...

As simple as You created this world.
As meangingful as full as the happines can be.
As Light as feather taken by winds.

Writer

My photo
Bandung, West Java, Indonesia
I want everyone in Indoesia have the luxury of reading. Watching the world from a book.

Sunday, June 22, 2008

Kampanye 100

Berapa hari ini gue merhatiin banyak spanduk-spanduk kampanye calon walikota Bandung yang baru. salahsatunya kampanyenya ibu hetifah

Jujur aja ya, gue sih cuman senyum2 menanggapinya. Kampanyenya out of the box tapi kayanya kok susah dicapai ya. Misalnya : 100 Ambulance & pusat kesehatan masyarakat. Itu bukan program yang bisa dicapai dalam waktu tahunan. butuh banyak waktu. tapi ngeliat profilenya sih lumayan meyakinkan. tapi tetep aja, gue bukan orang yang optimis. Tapi gue memilih untuk wait and see.

100 titik untuk PKL. itu kan susah. 7 Titik aja ngebersihinnya susah. Tapi dia ahli planologi, jadinya dia punya rencana sendiri.

Rencana 100 itu, bagus. TApi lebih bagus lagi kalo program itu dilaksanakan, bukannya cuman jadi rencana.

PS : Gue ngedukung banget, and if i can do any favor, Id love to do any... hihihi

No comments: