Dear...

As simple as You created this world.
As meangingful as full as the happines can be.
As Light as feather taken by winds.

Writer

My photo
Bandung, West Java, Indonesia
I want everyone in Indoesia have the luxury of reading. Watching the world from a book.

Thursday, June 19, 2008

Racism, I still hate it!

Saya benci rasisme, sampai hari ini. Saya tidak suka menilai seseorang karna warna kulitnya atau karena dia berasal dari mana.

Dan saya kaget, ketika melihat artribut kampanye partai Republik di Amerika ketika menghadapi Barack Obama yang menjadi lawannya. Kaget dan kesal. Dan saya yakin, Albert Lincoln akan mengutuk pin itu, seperti saya. Perjuangan melawan rasisme masih terud terjadi samapai sekarang dan masih saja banyak orang yang tidak mau membuka pikiran dan menilai secara sepihak.

Pikiran sempit dan bodoh.

Manusia yang tidak mau mengingat jasa pahlawannya.

No comments: