Dear...

As simple as You created this world.
As meangingful as full as the happines can be.
As Light as feather taken by winds.

Writer

My photo
Bandung, West Java, Indonesia
I want everyone in Indoesia have the luxury of reading. Watching the world from a book.

Friday, April 11, 2008

Meskipun tampak lambat, tapi aku semakin bijak.

Your live can be changed in a several hour
by people who dont even know you.
- Annonymous

Dulu susah sekali mengontrol lisan. Kadang aku hanya mengikuti kata hati. Reacting is always eazier than to think! Tapi dalam beberapa lama ini aku bisa mengubahnya sedikit-demi sedikit. Tiap hari tiap sifat. Dirubah- menjadi lebih baik.

Tapi kali ini, aku sudah bisa tertawa. Biarlah, biasanya orang yang kata-katanya menyakitkan menyimpan luka yang lebih menyakitkan dari kata-katanya. Dan walaupun aku masih bingung antara being nice and not hurting people then stand up for what I belive. Tapi yang telah terjadi mengajarkanku, bahwa ada orang-orang yang hobinya menyakiti tanpa mau menghargai. Dan aku berusaha tidak menjadi bagian dari itu. Masih berusaha.

Tapi semua kenangan itu berharga, membuat diriku menjadi aku hari ini. Tidak menyimpan apa-apa lagi selain kata terimakasih. Karena kini aku bisa membedakan teman yang baik dan teman yang lebih baik jauh.

Meskipun tampak lambat, tapi pasti aku berubah menjadi lebih baik.

No comments: