Dear...

As simple as You created this world.
As meangingful as full as the happines can be.
As Light as feather taken by winds.

Writer

My photo
Bandung, West Java, Indonesia
I want everyone in Indoesia have the luxury of reading. Watching the world from a book.

Tuesday, April 15, 2008

Kamu kuliah disini?

Selama kuliah, gue mungkin mahasiswa yang hampir ngga pernah bersosialisasi sama temen2 gue. sehingga kadang temen gue sendiri bilang kalo gue udah berenti kuliah lama. makanya terjadi kericuhan ketika kemaren gue ke kampus.

"Eh apa kabar? Sekarang kuliah dimana?"

itu temen gue yang hanya pernah sekelas sama gue pas semester 1.

Gue cuman senyum, trus masuk ke ruang sidang gue. Eh... Pas keluar terjadi kehebohan yang ngga gue sangka.

"Lo tuh hari ini compre ya?"

Gue senyum lagi, dua kali.

Yah... Begitulah, mahasiswa yang kadang tidak diakui oleh teman2nya sebagai teman seangkatan. Merenungi nasib, apa gue seindifidual itu (ya emang, lo kok baru nyadar sekarang) heleuh...

nafas panjang...

hahahah... ketawa deh.

No comments: