Dear...

As simple as You created this world.
As meangingful as full as the happines can be.
As Light as feather taken by winds.

Writer

My photo
Bandung, West Java, Indonesia
I want everyone in Indoesia have the luxury of reading. Watching the world from a book.

Friday, April 11, 2008

Semua perempuan itu cantik!

Gue masih ngga percaya ketika gue dateng ke kampus temen gue, masih ada species cowo yang memuji dengan bahasa laki-laki (baca:celaan). Jaman gue SMP dulu temen-temen cowo gue ngga bisa memuji dengan kata-kata yang manis, alih-alih dengan celaan. Pake rok aja dibilang kaya tante-tante. Whats wrong with you guys!

Nah si temen gue ini punya rambut berwarna kecoklatan yang tebel dan ikal. Dan Rambutnya ini baguuuuuuussss banget. Masalahnya karena cowo2 itu suka banget nyela2 si temen gue ini karena rambutnya yang ikal mengembang itu keliatan beda dari yang lainnya, jadinya si temen gue ini ngga bisa leluasa untuk memaksimeumkan rambut ikalnya itu.

Padahal, she looking drop-dead-dangerously-beautiful with her hair. Dan gue akhirnya memaksa temen gue itu melepas iketan rambutnya, dan memang bener gue bilang. dia cantik sekali dengan rambut ikalnya itu. Dia mirip Jessica Alba dengan rambut ikal kecoklatan deh.

Dia bilang : "Ah anak-anak ntar ngejekin gue mulu nih...."

Gue jawab : "Sayang, cowo-cowo itu sirik kalo kita dandan, soalnya mereka ngga bisa dandan. Kalo mereka dandan kan mereka bakal kaya banci. Lagian juga, cowo-cowo yang suka nyela-nyela itu butuh kuliah 3 sks tentang mix-match baju. Liat aja cowo-cowo itu celana ijo, baju biru, kaoskaki kuning... Helllooooo!"

Tapi cowo-cowo itu tetep nyela, gue tau sebenernya mereka kaget, karena temen gue keliatan cantik sekali. terbukti dengan salah satu dari mereka yang ngejek-ngejek itu akhirnya ngajak jalan temen gue. Ih herannnn!


Cowo, please deh... ngga usah nyela padahal gengsi untuk memuji. Huhuhuhu... sebel.

No comments: