Dear...

As simple as You created this world.
As meangingful as full as the happines can be.
As Light as feather taken by winds.

Writer

My photo
Bandung, West Java, Indonesia
I want everyone in Indoesia have the luxury of reading. Watching the world from a book.

Thursday, March 27, 2008

Aku hanyalah seorang manusia yang berusaha menjadi lebih baik.

Aku, memang bukan perempuan paling baik.
Bukan seorang wanita suci yang menutupi tubuhnya dari ujung rambut hingga telapak kaki.
Aku juga menikmati diriku dengan celana pendek dan T-Shirt.

Aku bukan perempuan yang haram untuk memeluk temanku saat mereka pantas mendapatkannya.
Karena menurutku, semua orang pantas mendapatkan pelukan di hari-harinya yang melelahkan.
Tapi aku jelas bukan wanita murahan-seperti yang kamu bilang.

Ah... Tapi kuserahkan padamu, caramu menilaku.
Siapapun aku, hanya satu hal yang pasti. Aku menyayangi teman-temanku-adalah hal yang tidak bisa aku ingkari.
Kamu bukan temanku, maka nilaimu untukku terpaksa aku tolak.

Kamu bukan siapa-siapa.


2 comments:

The Tree of Life said...

nice girl always make people smile :). You make me smile (i like your word). Thanx

Reading Year said...

hahahah... terimakasih ya mas eri....