Dear...

As simple as You created this world.
As meangingful as full as the happines can be.
As Light as feather taken by winds.

Writer

My photo
Bandung, West Java, Indonesia
I want everyone in Indoesia have the luxury of reading. Watching the world from a book.

Monday, March 31, 2008

Balada Asisten Dosen

Pagi ini gue mulai jadi Asdos di kampus gue. Matakuliah yang bikin gue jadi maniak, awalnya gue takutin malah sekarang gue jadi Asdosnya. Life has a funny way to told you, imposible is nothing.

Dan berangkatlah gue pagi-pagi buta. Menuju kampus gue tercinta itu dengan dandanan kampuslah. Rok, cardigan dan muka meyakinkan. Pas nyampe di depan Lab, gue langsung masuk kesana, ketemu sama Ibu Dosen LAb, ngambil materi2 sambil ngobrol2. Karena si ibu itu agak sibuk pagi itu, gue langsung masuk ke dalem lab itu, beres-beres. dan menyiapkan apa aja yang mau gue jelasin. Termasuk catetan yang harus gue jelasin, dari Dosen gue.

Ada waktu Lowong sekitar 5 menit, trus gue jajan ke kantin kampus. baliknya, mahasiswa udah pada masuk ke situ dan you know what? Yang gue ajar adalah kelas 2006, dan banyak angkatan gue yang ngulang. Lucunya, temen gue tiba-tiba sok heroik ngobrol.

"Eh, Lo ngulang juga?"
gue senyum.
"Kirain lo dapet A waktu itu?"
gue senyum lagi.

Gue salting trus ngajak dia masuk, "Udah jam 7 nih masuk yuk..."

Dan muka temen heroik gue itu ngga kontrol ketika dia tau gue yang ngajarnya. NGga akan penah gue lupain temen gue itu. hahahahah...

Pesan Moral : Jangan langsung menyimpulkan kalo temen seangkatan ngulang kalo ketemu di depan lab. karena bisa aja, temen lo itu dosennya... hahahahahah....

No comments: