Dear...

As simple as You created this world.
As meangingful as full as the happines can be.
As Light as feather taken by winds.

Writer

My photo
Bandung, West Java, Indonesia
I want everyone in Indoesia have the luxury of reading. Watching the world from a book.

Sunday, January 20, 2008

Mak Comblang!

Gue paling sebel kalo nyokap gue udah ngejodoh-jodohin gue. Alesannya simple : biasanya cowo-cowo itu hanya memenuhi kriteria nyokap, gono-goni dll.

Udah berapa kali nyokap berusaha ngejodoh-jodohin gue. padahal gue masih 20 tahun plislah... jangan bikin gue ngerasa kaya cewek telat nikah, walo gue ngga menemukan ada yang salah dengan cewek yang menikah di usia yang lebih dari nyokap gue bilang. apa sih salahnya...

Hingga suatu ketika si nyokap akhirnya menemukan cowo yang cocok dengan kriteria dia dan kebetulan coocok juga dengan gue. Adorable yet nice, and handsome to. A little sexy, but sometimes looking so pure. Dan gue mungkin ngerasa cocok dengan dia. akhirnya, gue mencoba jalan beberapa kali dengan dia.

Nah, setelah jalan dang mengakrabkan diri, ternyata cowo itu lumayan jugalah. belum cukup untuk membuat gue jatuh cinta. tapi dia bener-bener baik dan lucu. tapi yang bikin males adalah ketika ketemu di pertemuan "friendscircle" keluarga, semua jadi awkard. nyokap gue nyolek-nyolek ngga jelas, dan nyruh-nyuruh tukeran nomer HP. PLEASEEEEE!

Tadi ketemu di gereja, keluarga dan keluaga, dan itu bener-benet bikin awkard! DAMN!
Disuruh tukeran nomer HP. yang please udah gue lakuin dehhh....
Disuruh jalan berdua. yang please udah penah jalan berdua beberapa kali gituuuu...
Dan yang paling sebel adalah gossip yang bilang gue bakal nikah....

AAAAAAAAAAAAAAA...

Gue benci dijodohin, walo cowonya tepat. tapi kenapa harus ada moment-moment awkard ngga asik kaya gitu sih!

No comments: