Dear...

As simple as You created this world.
As meangingful as full as the happines can be.
As Light as feather taken by winds.

Writer

My photo
Bandung, West Java, Indonesia
I want everyone in Indoesia have the luxury of reading. Watching the world from a book.

Saturday, January 19, 2008

dua kaki

"Kamu ngga pernah terjun dengan dua kaki... Kamu ngga akan pernah tau rasanya!"

Si Sahabat bilang begitu. Hanya tersenyum-menarik nafas-terdiam. Gue tau itu hanya emosi yang tidak stabil. tapi tetap saja pahit rasanya.

Siapa bilang aku tidak meloncat dengan kedua kaki? Aku menjalani semuanya dengan dua kaki, dengan semua yang aku punya. Hingga ketika aku terjatuh ketika berlali mengejar dia-cinta. aku dan seluruh diriku terluka. tapi aku bangkit lagi dengan kedua kakiku. aku yakin semua luka bisa sembuh.

Aku hanya punya keberanian untuk jatuh-terluka-dan kemudian bangkit lagi. jangan katakan aku tidak terjun dengan kedua kakiku, kamu tau itu salah.

No comments: