Dear...

As simple as You created this world.
As meangingful as full as the happines can be.
As Light as feather taken by winds.

Writer

My photo
Bandung, West Java, Indonesia
I want everyone in Indoesia have the luxury of reading. Watching the world from a book.

Sunday, January 13, 2008

Keracunan Lagu Menjaga HAti - Yovie Nuno

Janganlah mendengarkan sebuah lagu terlalu lekat ketika lo bakal mengikuti sebuah resital atau miniconcert.

INi yang terjadi pada gue pagi ini. setelah sekian lama ga ikut2an main piano. akhirnya back to the habit, gue main piano lagih. gue didampingi seorang pembalik partitur dengan daya konsentrasi rendah. tapi memang salah gue, gue sering benget denger lagu Menjaga Hati-Yovie & Nuno sehingga setiap not lagu itu nempel di otak gue dengan lekatnya.
ketika mencapai halaman ke 5, si pembalik halaman itu seperti lupa membaliknya, sebenernya bukan jadi masalah buat gue harusnya. tapi entah apa yang terjadi, gue tolol sekali. permainan piano gue terhenti untuk beberapa detik.

DEAD AIR.

Dan di otak gue cuman ada kata-kata :
KAu pergi aku takkan pergi, kau jauh aku takkan jauh...

Dan jengjereng... gue mainkanlah part itu dengan pedenya. aw aw... malu sih gue tapi ya gue ga tau lagi mau gimana. barulah si pembalik halaman-yang istilahnya gue lupa itu membalik page partitur gue.

aw... MALU!

2 comments:

The Tree of Life said...

Hahaha ...that's very funny :D. Aku juga pernah! 2 kali!!! males ceritanya. Tapi yang ketiga membawa berkah. Sempet waktu sendiri lagi ngelamun aku mendengungkan lagu Yovie (menjaga hati), tau2 bak kayak kuis tebak lagu ... ada cewek lucu imut yang nebak lagu itu dari belakang, sambil senyum dengan manisnya .. :)

Sampai sekarang masih jalan sama dia ... ;).

Menurutku sesuatu yang konyol ... lucu, mungkin akan membawa jalan kebahagiaan. Amien.

nb : try to make a fool (at least two more ... just i did)

Reading Year said...

hahahahah... dasarrr... emang rachhhuuuuuunnnn lagu ini ya