Dear...

As simple as You created this world.
As meangingful as full as the happines can be.
As Light as feather taken by winds.

Writer

My photo
Bandung, West Java, Indonesia
I want everyone in Indoesia have the luxury of reading. Watching the world from a book.

Monday, January 14, 2008

Hai Miss-You-Think-you-Know-Everything!

Hai Miss...
Thanks for emailing me in email-address-which-not-so-many-people-emailed-me-there. Paling ngga, oh ternyata ada yang baca tulisan-tulisan gue di multipy ini. Entah gue harus merasa tersanjug atau malah terganggu. well, tapi ngga apa-apa.

Miss,
kalau memang gue cewek yang suka ngeggebet cowo orang terus kenapa? Kan gue ngga ngegebet pacarmu toh?
kalau gue bergaul di lingkungan yang ngga sehat trus kenapa? Do I bother you with my life? I dont think so, in a matter of fact i dont even recognize you, Miss.
kalau gue kerjaannya hura-hura ngabisin uang orangtua, like you said. So What? Kan bukan duit lo juga, Miss.
kalo gue kerjaannya males-malesan kuliah, dan nilai gue butut. Then what? Nilai gue urusan gue toh, lagian gue bayar kuliah juga sama kaya mahasiswa lainnya di kampus.
dan yang terakhir,
kalo gue melakukan banyak kesalahan dalam hidup gue. trus kenapa, Miss? its not your business anyway...

Miss, kita jalanin aja hidup kita masing-masing ya. ga usahlah ngirim2 email bernada advice tapi ngejudge ke email gue. gue memang masih muda, tapi lo salah miss. umur gue bukan 25, umur gue masih 20 tahun. salah tuh...

Miss, apapun yang lo bilang tentang hidup gue. gue memilih buat menjalani hidup gue dengan cara gue. walau banyak kesalahan yang lo bilang gue bikin. walau lo bilang lingkungan pergaulan gue ngga sehat-yang artinya lo bilang temen-temen gue ga bener. tapi gue work hard for my life. and i think i should be proud of mine!

mungkin lo adalah orang yang paling suci dan paling sukses yang ngga pernah ngegebet pacar orang dan ngga pernah salah. mungkin lo juga kuliah dengan IPK 4 dan ngga pernah pake uang orangtua lo buat hura-hura. Thats cool! Tapi ya inilah gue yang tepat seperti kata lo : seadannya, ngga pinter, pathetic, suka berhura-hura. Ngga ada yang baik dari diri gue...

Tapi gue masih terus diingetin temen-temen gue untungnya. Dan, Miss... kalo lo suka dengan salah satu gebetan gue, silahkan ajalah... bungkus! hehehehhe... gue ngga akan ambil pusing soal itu. Silahkan!

Tapi, satu aja inget Miss. gue bukan orang yang suka dikomentarin sama orang yang ngga gue kenal. apalagi dikasih advice berdasarkan fakta-fakta yang ngga jelas kebenarannya. Jadi orang-orang yang ngga kenal gue ngga usahlah ngomong-ngomongin soal hidup gue dengan gue. Gue ga kenal lo, dan lo ga tau hidup gue kaya gimana. Okay?

Got it, Miss?

No comments: