Dear...

As simple as You created this world.
As meangingful as full as the happines can be.
As Light as feather taken by winds.

Writer

My photo
Bandung, West Java, Indonesia
I want everyone in Indoesia have the luxury of reading. Watching the world from a book.

Thursday, January 03, 2008

dia-menangis-lagi-tadi-malam-dan-aku-tidak-perduli

Dia,
si wanita cantik dengan rambut panjang itu menangis lagi di sudut ruanganku.
jujur, aku sedah lelah mendengar tangisanmu.
aku tidak akan mengerti itu, hentikanlah.

Lagu-lagu yang kamu senandungkan menjelang tidurku, aku mengerti.
Tapi setelah setiap hari mendengarnya, aku lelah.
Hentikan, pagi ini aku harus bekerja.
Aku tidak mengerti...

Aku mengizinkamu diam disana. di sudut itu.
memandangiku walau aku sedikit risih...
tapi hentikan tangisanmu.
aku tidak perduli kamu...
aku tidak kenal kamu.

*pagi hari yang lelah karena tangisan misterius di kamar mess yang bikin ngga bisa tidur. SHOOT!

No comments: