Dear...

As simple as You created this world.
As meangingful as full as the happines can be.
As Light as feather taken by winds.

Writer

My photo
Bandung, West Java, Indonesia
I want everyone in Indoesia have the luxury of reading. Watching the world from a book.

Tuesday, January 01, 2008

Resolusi 2008

Ini bukan Tag...
kmaren bikin tag jadinya ngga bener bikinnya.. heheheh...
tiap tahun gue selalu bikin resolusi, makanya kali ini butuh banyak waktu buat mikirin resolusi tahun ini.
Tahun kemaren gue bikin 5 resolusi dan melakukan 3 dari 5... hahaha pencapaian yang lumayan kannn? tahun ini... gue maubikin 10.

And here it goes...
1. Lebih disiplin,
Gue termasuk orang yang disiplin sebenernya. tapi akhir2 ini gue agak-agak sedikit lembek ama diri gue. membiarkan diri ini tidur sedikit lebih lama dari biasanya. dan membiarkan diri suka telat. tahun ini kayanya harus galak lagi sama diri sendiri.
2. Lebih hemat.
Ngga boleh belanja2 ngga jelas lagi ah. dan nongkrong2 nggajelas harus dikurangi.
3. Lebih sehat.
Kobamnya dikurangi ah... gue kan cewek... ngga bolah gitu gitu ga baek... hahahahahah... WAE!
4. Lebih menyenangkan hati orang tua.
Kelulusan dengan Cum Laude mungkin bakal bikin papa aq seneng... heheheh... maybe just maybe...
5. Lebih serius.
Serius punya pacar, serius move on, serius dan ngga nakal-nakal lagi... TOSSS DIAZ...
6. Lebih teratur.
Gue akan olahraga setiap minggu... agak susah tapi worth to try ah...
7. Lebih pintar.
Ayo mulai les mandarinnya, biar ngga lupa ama bahasa mami.
8. Lebih berani.
Berani memulai sesuatu yang baru dan berani belajar dari kesalahan.
9. Lebih ramah.
Ngga mau ah ngomong jahat sama orang. aq ngga mau jutek tahun ini.
10. Lebih baik.
Better person, better as friend, as daughter, sister. lebih baik...

I KNOW I CAN...
Lets make it, Julietta!

No comments: