Dear...

As simple as You created this world.
As meangingful as full as the happines can be.
As Light as feather taken by winds.

Writer

My photo
Bandung, West Java, Indonesia
I want everyone in Indoesia have the luxury of reading. Watching the world from a book.

Thursday, November 22, 2007

Never Know what youve got till its gone


Dear Julia,
Kalau Kali ini aku memutuskan untuk diam saja, bukan berarti aku tidak sadar dengan apa yang kamu lakukan. dan bukan berarti aku menikmati semua sakit dan perih yan kamu ciptakan. Bukan juga karena aku menyerah kalah dengan rasa sakit ini. aku tidak pernah menyerah, dan aku belum kalah.

Kali ini aku biarkan kamu terus menusuk hatiku. kubiarkan kamu terus berlari dan merusak semuanya. kali ini kubiarkan kamu mengacak-acak hati ini. rumah kita berdua. aku tahu julia, kamu tidak buta. kamu tahu apa yang kamu lakukan dengan pasti, dengan setiap detailnya. Aku hanya mengingatkan julia, tidak semua yang kamu dengar benar. dan tidak semua yang kamu pikirkan akan terjadi. untuk itu aku ada disini. aku akan menyeimbangkannya.

Aku diam, karena aku tahu kamu tidak punya pilihan lain. aku diam karena aku tahu, kamu ingin melakukannya sekali lagi dengan caramu sendiri. Maka aku diam. Aku tahu kamu tidak bodoh, kita tidak dilahirkan menjadi wanita bodoh dan naif. aku tahu itu, Julia. Maka aku diam.

Aku akan diam sampai saat kamu memintaku berbicara lagi. Lakukan apa yang kamu suka karena aku akan selalu ada untukmu.

With love,
Ophelia

No comments: