Dear...

As simple as You created this world.
As meangingful as full as the happines can be.
As Light as feather taken by winds.

Writer

My photo
Bandung, West Java, Indonesia
I want everyone in Indoesia have the luxury of reading. Watching the world from a book.

Friday, November 23, 2007

Now you ask me out again because of...? what?

Kamu memang pernah jadi matahari yang timbul dan tenggelam di duniaku.
Tapi hari ini, aku menyadari kamu cuma meteor yang melintas sesukamu.
-julietta nauly-

Gue kadang suka ketawa, kalo inget sama cowo-cowo yang pernah melintas di hidup gue. Betapa mereka selalu menyia-nyiakan kesempatan pertama. dan seperti my dear sister, kristy. Gue selalu menginginkan orang yang tidak menyianyiakan gue di kesempatan pertama. Coz I belive, opportunity goin once in a lifetime. I dont belive in such things called SECOND CHANCE.

So, as story goes, lelaki yang deket sama gue itu mengatakan sesuatu yang menyakitkan gue. Dia bilang, dia dan gue hanya akan jalan di tempat, because... Im not C******. Ouch... Despite the fact that im a little half C******, and half B********. It still hurt for me that, he's judging me for the fact that he's never know or ask me. Sampe salah satu tmennya tau kalo I have a little of those C blood in mine.

Suddenly, Dia bilang pngen ngajak gue nemenin dia di hari ulangtahunnya. Wow, bukannya masih lama ya? Bukannya bulan februari itu masih lama? Dan lagi bukannya dia deket sama banyak cewe-cewe yang sederajat menurut pandangan dia? Kenapa ngajak gue-yang-bukan-what-so-ever-he-said. Atau... ada benefit lagi dari gue yang bisa dia manfaatin? Atau berharap gue mau menunggu selama itu?

So, please boy. Im not the one that will stay awake, waiting for your call anymore. You said Im not perfect, so I walk away. God makes me perfect, and I wont letting you say otherwise!

DAMN!

No comments: