Dear...

As simple as You created this world.
As meangingful as full as the happines can be.
As Light as feather taken by winds.

Writer

My photo
Bandung, West Java, Indonesia
I want everyone in Indoesia have the luxury of reading. Watching the world from a book.

Thursday, November 22, 2007

Enjoy The Pain

Kembali kubiarkan diriku dicambuk cinta.
Mengunci mulut dengan gembok rahasia rapat-rapat.
lalu menusuk lenganku dengan belati amarah.
Dan setelah itu aku biarkan pisau-pisau airmata menghujam punggungku.

Lalu aku duduk di sudut hatiku.
Bersimbah darah dan keringat.
Dengan airmata di pipi yang tidak berhenti menetes.
Dengan sakit yang aku tahan supaya aku tidak mengeluh.

Lalu aku melihat tangan yang mencambukku.
Itu tanganku.
LAlu kulihat juga tangan yang menggembok mulutku.
Itu juga tanganku.

Aku menyakiti diriku sendiri.
dan aku pikir itu tidak apa-apa hingga aku menangis memohon untuk berhenti.
untuk kembali berhenti dan duduk di sudut gelap hatiku.
Aku menyukai rasa sakit ini.


No comments: