Dear...

As simple as You created this world.
As meangingful as full as the happines can be.
As Light as feather taken by winds.

Writer

My photo
Bandung, West Java, Indonesia
I want everyone in Indoesia have the luxury of reading. Watching the world from a book.

Thursday, July 05, 2007

Siapkah?

Tadi malem gue nonton TV.
Di HBO, film yang dibintangin tom cruise.
Tapi gue ngga tau mau judulnya apa.

Film itu ceritanya tentang korban perang yang keilangan semuanya : jadi lumpuh, diusir keluarga, dikucilkan, jadi orang cacat selamanya.

Waktu bekerja dia rela memberikan semuanya. Semasa perang semuanya dia lakuin, pacarnya ditinggalin, keluarga ditinggalin, sampe dia tertembak kakinya dan diamputasi. dan kehilangan semuanya untuk pekerjaannya. dan dia juga ngga dikasih apa-apa sama pemerintah. diperlakukan kaya orang gagal, cacat, menderita. padahal dia memberikan semuanya. dan ngga ada sesuatupun yang kembali.

Waktu nonton itu gue takut benget. gue udah memberikan semuanya untuk kerjaan gue. semua waktu gue. tapi gue takut gua aka kecewa di akhir karena gue ngga dihargai, dan mungkin dipecat.

apa gue siap diperlakukan seperti itu?

No comments: