Dear...

As simple as You created this world.
As meangingful as full as the happines can be.
As Light as feather taken by winds.

Writer

My photo
Bandung, West Java, Indonesia
I want everyone in Indoesia have the luxury of reading. Watching the world from a book.

Tuesday, July 03, 2007

yang aku cari

Aku pernah bilang,
Aku mencari bintang,
yang terangnya benderang
dan sinarnya hangat temaram

aku pernah mengejar bintang itu
yang sinarnya membius menipu
sambil terus berjalan aku melihat ke arah bintang
berharap mendapatkan terjatuh padaku

aku merindukan sinar yang indah
aku merindukan cahaya yang hangat
kutunggu sampai dia jatuh
tapi sampai kapan

sampai telapak tangan ini
ternyata terasa hangat malah lebih hangat
ternyata hatiku bersinar dengan sinar yang lebih terang
aku sendiripun bisa bahagia

No comments: