Dear...

As simple as You created this world.
As meangingful as full as the happines can be.
As Light as feather taken by winds.

Writer

My photo
Bandung, West Java, Indonesia
I want everyone in Indoesia have the luxury of reading. Watching the world from a book.

Sunday, July 08, 2007

Ketawa ajah ahhhh...


Ketawa ajah ah...
Marah-marah udah selesai. Ada tipe orang yang setelah dimarahin menyadari kesalahannya dan minta maaf. ada juga orang yang ngga menyadari kesalahannya dan terus mengulanginya.

mungkin mereka tipe yang ke dua ya?

hwkhwkhwkhwkhwkwhkwhwkhwkwhkhwkhwkwhkwhk...

yah, gue juga udah ngga terlalu peduli lah...
biarin aja...

si cewek bilang :
setuju! brilliant words
wew

si cowok bilang :
yeah, brilliant.
haha.
*halah

padalah janjinya ngga akan diunkit lagi hal-hal yang bikin gue ngamuk2 itu. waduh... gue harus ngomong apa ya? hihihihi... padahal kalo digebrak bisanya nangis dan minta maaf. dua-duanya. sifatnya FAKE.

yang si cewek selingkuh sama... deskripsi yang palng cocok adalah :

Oh, she desperately wants to have a lover

Then she notices the desperate guy sitting beside her.

Oh desperate girl, desperate girl

Could you be so desperate like this than you ever were?

hmmm huahahahahahah biar gaya kali, atau hmmm menunjukan bahwa dia punya lifestyle yang edaaaannnn. Biar bisa bilang "GUE GINI TUH GARA-GARA ..." sambil mabok bir...

yang si cowok hmmm, apa ya. ini nih yang paling cocok mendeskrpsikan dia :

He looks like a fish without a fin

He's a fake, he's not even a lover.

seolah-olah pemberani tapi sebenernya... huahauhauhauhauua... tell me, gue harusnya panggil apa ya cowok yang digebrak cewek nangis? apa coba... hahahahah...
gue cuman bisa bilang :

Desperate guy, desperate guy, Just look at how desperate you are

Looking for love so desperately, is that all you can try?

Go have a drink and sit yourself at the corner of the bar


Hauahahahahahah

dan mereka ngatain gue desperate? whkwkwkwkwkhwkhwkhwkkwhkwhhw....
ketawa dah gue... lucu bangettttt. lumayanlah hiburan duo dagelan di hari-hari gue yang stress. dan inilah kata-kata yang tepat buat mereka.

A desperate guy, with a desperate girl

Having seats on a table at the corner of the bar listening to the band

Desperate people are meant to be together

Go have yourselves a fake-love-drink from your fake-plastic-beer can.


DONT STOP FUCKIN YOURSELF, FAKERS COZ I DONT CARE.... PEACE OUT!

No comments: