Dear...

As simple as You created this world.
As meangingful as full as the happines can be.
As Light as feather taken by winds.

Writer

My photo
Bandung, West Java, Indonesia
I want everyone in Indoesia have the luxury of reading. Watching the world from a book.

Thursday, July 12, 2007

INSOMNIA STRIKES BACK!

Benciiiiiiii!

ada dua penyakit dalam diri gue yang parah banget sampe untuk ngilanginnya gue ke psikiater.
1. Insomnia
2. gigit kuku

dan secara bersamaan tapi pasti perlahan-lahan mereka menyerangku. dulu gue pernah ngga tidur 3 hari for nothin... ngga belajar ngga nonton TV cuman usek-usek di tempat tidur aja. begitupun gigit kuku... sampe rusak semua kuku gara-gara penyakit yang satu ini.

tadi malem ngga sedetikpun gue bisa tidur.

ngantuk, capek, tapi ngga bisa tidur.gigitin kuku semaleman. ngga ngerti apa yang bikin gue ngga bisa tidur. biasanya kalo penyakit ini kambuh konon kata psikiater sih gara-gara gelisah. tapi gue ngga ngerasa gelisah tuh...

jadinya ya gini... pagi hari ngantuk ngga ketara...

huhuhuhu... INSOMNIA STRIKES BACK...

No comments: