Dear...

As simple as You created this world.
As meangingful as full as the happines can be.
As Light as feather taken by winds.

Writer

My photo
Bandung, West Java, Indonesia
I want everyone in Indoesia have the luxury of reading. Watching the world from a book.

Tuesday, July 31, 2007

Aku Takut


Banyak ketakutan dalan hatiku.

Aku takut diri ini tenggelam lagi dalam suara-suara yang makin hari berteriak semakin keras dalam jiwaku. aku takut pertahananku akan hancur karena gempuran suara yang begitu kuat.

Aku takut kehilangan diriku di dalam tembok sempit dan gelap yang kubangun begitu tebal dan kuat. Tembok yang setiap batunya kususun dengan sakit dan pedih. tembok yang setiap tingginya kususun dengan airmata dan sakit hati.

RAsa takut itu mamaksaku kembali menggigiti kuku dan menorehkan luka-luka itu pada tubuhku. aku tidak bisa menghindar. rasa takut itu mengejarku, memburuku hingga tiap tetes airmata terakhir. aku tidak bisa menghindar. aku hanya bisa bertahan...

lalu kembali kuhujamkam hingga keluar darah dari tanganku. rasanya lega.

No comments: