Dear...

As simple as You created this world.
As meangingful as full as the happines can be.
As Light as feather taken by winds.

Writer

My photo
Bandung, West Java, Indonesia
I want everyone in Indoesia have the luxury of reading. Watching the world from a book.

Friday, June 01, 2007

Tentang riaw nippon

sekilas tentang riaw nippon.

2 tahun yang lalu gue mulai start berusaha buat bikin acara music jepang.
awalnya susah sekali...

banyak diremehin orang-orang, banyak di bilangin : "halah musik kaya gini tuh cuman musiman doank. bentar lagi juga selesai."
dan sampe sekarang juga masih terus-terusan dibilangin gitu.

dulu victor (MD yang sebelumnya) : bilang musik kaya gini ngga akan naik di SRI.
gue sempet doooowwwwnnnn banget dibilangin gitu. walo perolehan smsnya lumayan banyak tetep ngga ngejamin ya...
gue juga sedih karena ngga punya bank lagu yang lengkap. kalaupun punya itupun atas kenekatan gue masukin koleksi pribadi gue.
bantuan tak kunjung datang, tadinya gue mulai gerilya, cari lagu sendiri, mencari acara-acara yang mau gue tumpangin brandingnya.
mendekati band band indie yang ngebawain lagu berbahasa jepang sendiri.

semua sendiri.

disaat ada acara lainnya yang mencuri perhatian dengan keramaian acaranya dan bahasa yang aneh,
acara gue yang juga meningkat tajam dan lebih baik peningkatannya gue rasa, ngga mendapatkan apa-apa.
even setitik pujian pun ngga...
bertahan lagi...

ok.

lagu-lagu 98% kayanya berasal dari bank lagu gue di rumah atau dari yang gue cari dan gue download sendiri sampe mampus.
insan muda ngerequest lagu dari yang gue tau sampe yang ngga pernah gue denger sekalipun, gue bela-belain cari.
SENDIRI.
ngga dibantuin orang lain. ngga sama sekali.

lalu setelah lumayan berhasil secara tiba2 gue dipindah dari acara yang udah susah payah gue bikin.
dan setelah beberapa bulan lalu dikembalikan, eh ternyata kerja keras gue ngga dihargain sama host acaranya sendiri...
wajar kan kalo gue bete...
wajar kan kalo gue kesel...
wajar kan kalo gue sdih...

wajar kannnn?
manusiawi kan kalo gue minta sedikit penghargaan atas kerja keras gue selama ini... wajar toh?
gue ngga minta gaji disamain sama hostnya...
gue ngga minta naik gaji...
gue ngga minta libur...
gue ngga mengeluh bekerjasama dengan siapapun...
gue juga ngga itungan berapa gaji gue dan apa sepadan dengan usaha yang gue lakuin.
yang gue minta tolong dihargai aja.

tolong hargai gue...

*tapi tetep gue cinta acara itu...
RIAW NIPPON
Jumat, 17 - 21 pm
Japan song request

only on

TEN FIFTY NINE ARDAN BANDUNG FM

No comments: