Dear...

As simple as You created this world.
As meangingful as full as the happines can be.
As Light as feather taken by winds.

Writer

My photo
Bandung, West Java, Indonesia
I want everyone in Indoesia have the luxury of reading. Watching the world from a book.

Thursday, May 31, 2007

A girl worth fighting for...

Semua laki-laki pasti pengen merasa berguna. apalagi buat orang yang disayanginnya.
lets say...
kebanyakan laki-laki merasa senang kalo pacarnya bisa bahagia. iya kan?

beberapa teman laki-laki saya yang sering banget dimintain tolong sama pacarnya bilang, ngelakuin sesuatu untuk orang yang disayang itu adalah suatu bentuk rasa sayang. ada juga yang bilang itu suatu bentuk perjuangan...

sekarang gue tanya deh para lelaki...
lo mau kan punya pacar yang worth untuk diperjuangkan?

perjuangan yang kaya gimana?
ya perjuangan untuk sabar kalo si cewek lagi pMS
perjuangan melawan kantuk waktu si pacar minta dijemput tengah malem.
perjuangan untuk bikin si cewek tersenyum walo itu artinya terkadang bikin dompet lo kering.
perjuangan yan perjuangan.

tentunya kalian para lelaki ngga mau donk berjuang sia-sia untuk cewek yang ngga layak untuk di perjuangkan? bener ngga?

jawab donk para lelaki...

nah... dari situ gue jadi merenung. ya gue harus jadi cewek yang layak untuk diperjuangkan.
bukan gue aja... semua cewek harus jadi cewek yang layak untuk diperjuangkan. caranya... ya lo harus menghargai diri lo sendiri donk...

jangan banyak mengeluh dan membuat diri lo jadi korban terus2an. kalo lo disakitin orang sekali itu berati lo memang kasian, tapi kalo berkali-kali... aneh kan, berarti ada yang salah dari diri lo. iya kan?
jangan ngomel mulu, ngeluh pacar gue gini pacar gue gitu. yah semua laki-laki punya kekurangankelebihan, jangan lo bilang nerima tapi lo ngomel. cowo tuh bukan mind readerlah... terkadang harus dikasih tau secara straight looo...
dan cara paling mantep untuk menunjukan bahwa lo adalah cewek yang pantes diperjuangkan adalah : tegas.
jadi cewek harus tegas, tegas perkataan, tegas perbuatan. jangan bilang ngga kalo kenyataannya iya, jangan bilang iya kalo lo ternyata ngga mau...

gue merasa terhina kalo ada cewek yang mau diperlakukan semena-mena ama pacarnya. jangan salahin pacar lo in the first place, karena yang bikin lo sebagai cewek yang layak diperjuangkan hanya lo sendiri...

What do we want? -- A girl worth fighting for 
Wish that I had -- A girl worth fighting for

ost mulan - a girl worth fighting for

No comments: