Dear...

As simple as You created this world.
As meangingful as full as the happines can be.
As Light as feather taken by winds.

Writer

My photo
Bandung, West Java, Indonesia
I want everyone in Indoesia have the luxury of reading. Watching the world from a book.

Sunday, June 03, 2007

10 hal yang gue benci...

oh my god ternyata gue membenci beberapa hal yang kalo lagi PMS bisa bikin masalah ini jadi masalah besar yang sukses bikin gue marah2 dan kesel setengan mampus... anjrots!
diurutkan dari yang paling ngga gue benci :

10. ditanya-tanya tentang kuliah gue, lebih spesifiknya : ditanya tentang penelitian dan skripsi.
9. disuruh main piano.
8. dibanding-bandingin sama orang lain.
7. dimanfaatin atas sifat gue yang baik.
6. tempat yang acak-acakan dan berisik.
5. orang yang suka mengeluh.
4. macet.
3. keramaian yang ngga jelas dan ngga penting.
2. orang yang membuang temannya dan munafik.
1. janji yang tidak ditepati.


sekian sodara-sodara...

No comments: