Dear...

As simple as You created this world.
As meangingful as full as the happines can be.
As Light as feather taken by winds.

Writer

My photo
Bandung, West Java, Indonesia
I want everyone in Indoesia have the luxury of reading. Watching the world from a book.

Monday, June 18, 2007

Hadiah ulang tahun...

tadi malem, tiba-tiba si mamah nanya...
"kamu mau hadiah apa?"


gue mau... apa ya... gue termasuk orang yang banyak maunya... jadinya kalo ditanya maunya apa, ya banyak. misal :
- gue pengen voucher belanja buku 1 hari bebas beli buku apa aja
- gue pengen berenang sepuasnya sampe badan pegel2 semuaaa...
- gue pengen makan eskrim bareng2 temen2 gue yang manis2 itu looo
- gue pengen boneka keroro besarrr
- gue pengen beli rak buku baru (buku udah mulai ngga ada tempatnya)
- gue pengen ketemu sahabat2 gue yang jarang banget gue temuin
- gue pengen lulur meni-pedi-creambath huahahahahaha...
- gue pengen belanja sepatu dan baju
- gue pengen movie marathon
- gue pengen bikin tatoo (halah...)
- gue pengen nonton konser Laruku
- gue pengen foto2
- gue pengen popcorn double extra butter n hot chocolatte
- gue pengen bintang2 bersinar indah di langit.

BANYAK YA?
huhuhuu....

No comments: