Dear...

As simple as You created this world.
As meangingful as full as the happines can be.
As Light as feather taken by winds.

Writer

My photo
Bandung, West Java, Indonesia
I want everyone in Indoesia have the luxury of reading. Watching the world from a book.

Thursday, June 14, 2007

AM I THAT FAT?

pembicaraan yang biasa terjadi selama 2 bulan terakhir...

tipe A
orang lain : Ju, lo kok tambah gendut?
Gue : Ah masa sih?

tipe B
orang lain : Ju, makin gendut aja...
Gue : iya

tipe C
Orang lain : Ju, cubiclenya makin sempit ya?
Gue : (ngga jawab..)

gue merasa pusing jadinya. dulu pas gue kuruuusss banget, orang-orang bilang. "Lu mah bagusan gedut..." bagian gue gendut dibilanginnya gitu. gue jadi beingung harus kaya gimana. buah dari kebingungan gue menjadi penyakit di pagi hari. gue selalu mules tiada henti di pagi hari ,>.<,

tadi malem gue ngeliat foto2 dimana berat badan gue sangat ngedrop dan yang gue liat adalah onggokan tulang yang ngga nyeni. dan gue ngga suka. eh... tapi bagian gue menyenangi badan gue, orang-orang ngga. huk... tertekan. sampai kemarin kepala gue kaya digodam, karena aa mbak-mbak SPG menawarkan alat fitnes sambil bilang :

"Mbak, alat fitnessnya mbak, buat ngelangsingin badan..."
(dengan nada nyindir dan melirik tajam ke gue...)

TELL ME PEOPLE, AM I THAT FAT?

No comments: