Dear...

As simple as You created this world.
As meangingful as full as the happines can be.
As Light as feather taken by winds.

Writer

My photo
Bandung, West Java, Indonesia
I want everyone in Indoesia have the luxury of reading. Watching the world from a book.

Wednesday, June 13, 2007

Malam yang berat, mimpi yang panjang

Aku membuka mataku dan melihat dia disana, tersenyum
Apakah ini hanya mimpi indah yang ranum
tanyaku dalam hati
lalu kuhampiri dia walau letih

aku tahu ini hanya mimpi, dan dia tidak mungkin kembali
tapi aku ingin menyimpan sedikit kenangan disini
sedikit untuk membuatku berani berdiri lagi
sedikit yang kutahu mampu membuatku tegar lagi

mimpiku yang tidak ingi kuhentikan
mimpi ini yang kunikmati berjalan
mimpi indah di dalam pelukan
didalam pesona indah sang pujaan.

tapi aku tahu aku punya dia disini.
yang indah walau tak sempurna.
yang manis walau masih mencari.
yang tersenyum selalu disini.

biar kucukupkan bahagiaku disini.
dan membiarkan mimpiku terbang terlupakan.

No comments: