Dear...

As simple as You created this world.
As meangingful as full as the happines can be.
As Light as feather taken by winds.

Writer

My photo
Bandung, West Java, Indonesia
I want everyone in Indoesia have the luxury of reading. Watching the world from a book.

Tuesday, June 19, 2007

Buta-Tuli-Bisu

Saya pernah Buta-Tuli-Bisu.
Buta, pura-pura tidak melihat apa yang orang-orang itu lakukan untuk menyakiti saya dan teman saya.
Tuli, pura-pura tidak mendengar apa yang mereka katakan tentang saya dan teman-teman saya.
Bisu, berusaha keras menutup mulut tidak membahas apapun yang mereka bilang tentang saya dan teman-teman saya.

Saya pernah buta-tuli-bisu. dan saya bisa mengulanginya lagi sekarang-kapanpun.
Selama saya masih punya waktu untuk main ice skating bareng teman2 saya.
Selama teman-teman saya tidak bersikap palsu.
Selama mereka menjadi diri mereka sendiri.
Selama mereka selalu jujur.
Walo ada yang silet, ada yang cerewet, ada yang gahar, ada yang galak.
Sayang cinta mereka semua. cinta abadi saya untuk teman-teman saya tercinta. jadi jangan coba-coba mengaduk ketenangan ini.

kami tidak terbiasa bekerjasama dengan orang biasa yang iri dengan kekompakan saya dan teman-teman saya yang super special ini. orang biasa itu terlalu biasa dan terlalu pengecut untuk bekerja keras. bagaimana kami bisa terinspirasi?
mungkin kamu sirik ya dengan saya dan teman-teman yang kuat tanpa banyak mengeluh disini daripada orang yang mengaku bahagia tapi sesungguhnya terus mengeluh.
kalo belum mengerti arti terinspirasi mungkin lebih baik bila kamu bertanya pada pemilik blog : sweetestjourney.blogspot.com.

seperti kata SLANK :
SIRIK TANDA TAK MAMPU, TAK MAMPU ARTINYA SIRIK.


wah...
kamu terlalu berusaha keras, nona. menulis ngga ngerubah seorang pathetic loser menjadi pemenang kok.GET THAT?

No comments: