Dear...

As simple as You created this world.
As meangingful as full as the happines can be.
As Light as feather taken by winds.

Writer

My photo
Bandung, West Java, Indonesia
I want everyone in Indoesia have the luxury of reading. Watching the world from a book.

Tuesday, June 19, 2007

My Best Friend - Wo ai hen tuo...


Ini adalah bengeut-bengeut sahabat saya tercinta... mari kita bahasdari sudut kanan bawah yang mukanya item gimana gitu....
Eri - my former PD. dia adalah orang paling atheis dan rock and roll. paling ngerti makna kerja keras dan paling jago menyelami perasaan gue. hahaha... eri tuh.... orang yang paling sering jadi tempat tumpahan air mata disaat galau.
sebelahnya itu
Saski - si manis yang gahar huhuhuhu... manis-manis gitu doi menejernya deadmaya looo. galak banget apalagi kalo disenggol sama orang. huahahaha bisa di bentak siah... tapi dia teman paling baik juga pintar yang akan diwisudah bulan agustus... huhu aq sirik.

Di sebelah saski adalah...
akbaro reparo - teman yang bercinta terus dengan kompinyah... dia diam-diam suka ciuman ama rasmus. dan dia adalah maha yang memprakarsai munculnya bengeut saya di majalah-majalah lokal. huahahahah...


di sebelah akbaro adalah...
Rasmus - si kembaran dan sahabat sejiwa gue. wuahahahahahha... kembar loh sama gue. mirip kannnn? dia teman yang selalu tau rahasia gue dan teman yang akan saya telepon pertama kali kalo saya dapet lotre 1 miliar. mau ngasih tau aja... ngga akan ngebagi kok mus...huahahahahha...

di sebelahnya lagi adalah...
Hepi jolie - si cantik yang ikutan eskul salon. walo silet tapi da itu sahabat baik aq yang paling aq sayang. mamanya pichi ini teman curhat paling menyenangkan. tapi produser quis paling galak yang rajin banget nagih sms tolak angin huahahahahaha... Cyup Cyup PIZZZ ya hep,,,,

disebelahnya lagi adalah...
Magi - dia itu temenyang paling centil... hihihii...

di sebelahnya
Kristy - dia itu kakak juga sahabat sekaligus panutan tsaahhhh... OZ kaliii stesyen panutan... cantik ya? iya donkkkk... huahahahahah.... hatinya juga cantik, tempat konsultasi apalagi kalo sedang bingung. dia membantu menjernihkan semuanya supaya gue bisa ngeliat semua dengan jernih...hihihihi...


di sebelahnya
*** - (kena sensor soalnya kena unlucky circle...huahahahahhaha) ngga usah diomonginlah dia cuman orang biasa yang punya pikiran jahat dan sikap palsu. tulisan-tulisannya dia lebih jahat lagi...

di sebelahnya
dinar - dia PD gue sekarang

dan diaz _ yang selalu dimowhawk... item-item mengkilap... huahahahahahahha...

mereka ini sahabat baik... yang motretin adalah si RINO yang juga sahabat baik yang rela tangannya dicoret-coret ketika aku sedang usil. huhuhuhu....

apapun yang orang bilang tentang kalian... kalian tetep... SAHABAT BAIK gue... hihihihi
Cyup cyup mesra ya... sayang sekali sama kamuhhhh...
teman
*kecupnya basah loh huahahahahahah....


No comments: