Dear...

As simple as You created this world.
As meangingful as full as the happines can be.
As Light as feather taken by winds.

Writer

My photo
Bandung, West Java, Indonesia
I want everyone in Indoesia have the luxury of reading. Watching the world from a book.

Saturday, June 23, 2007

Curhat colongan

sebenernya ya...

gue sangat cinta kerjaan gue... cintaaaaa abis-abisan.
gue bahagia kerja disini, buat gue berapapun gaji gue disini... dan berapapun besar potongan gaji gue... gue ngga terlalu ambil pusing. gue suka apa yang gue kerjain karena kerjaan ini bikin hati gue puas. bikin gue bisa tidur nyenyak. bikin gue lengkap.

si nyokap sering banget nanya : berapa sih kamu digaji disitu, kok rajin banget.
gue ngga bisa jawab apa2 apa karena gaji gue bener2 ngga seberapa dibanding yang orangtua gue kasih. sangat ngga seberapa... tapi demi kepuasan hati gue, gue rela...

rela...

dan menjalaninya dengan menggerutu, walau rintangan banyak banget. walau harus pulang tengah malem dan setelah itu belajar supaya kuliah ngga keganggu. walau selalu tidur kurang. walau akhirnya ngga ada yang ngehargain hasil kerja gue sama sekali. walau bos-bos gue ngga nganggep gue penting. tapi gue cukup rela dicacimaki tiap rating menurun. gue cukup besar hati untuk disalahin tiap lagu yang gue puter terlalu segmented. gue ikhlas...

karena ini kerjaan hati. hati gue yang kerja... hati gue yang puas tiap gue selesai bekerja. karena gue cinta apa yang gue kerjain.

tapi akhir-akhir ini gue semakin tersiksa...
tersiksa dengan banyak ketidak puasan...
bukan gaji bukan...
gue cuman minta sedikit dihargai.
gue cuman minta sedikit telinga untuk mendengar apa yang gue mau.
gue cuman minta sedikit aja sopan santun.
gue cuman minta sedikit... hanya sedikit...
dari apa yang kalian para boss gue minta dari gue.

sedikit tapi nantinya terakumulasi menjadi banyak.
iya, gue tau... banyak orang diluar sana yang sangat mau ngegantiin gue disini.
banyak memang... tapi apa iya sama loyalnya sama gue?

bukan perusahaan ini rumah ke-dua gue... temen-temen gue ini yang jadi rumah kedua gue... hati gue disini bukan diiket sama gaji gue. tapi sama temen2 gue. jangan pernah salah sangka.
ini kerjaan hati, jadi jangan bikin kepuasan hati gue ilang... karena saat itu terjadi, gue sangat bisa membalas keenggapuasan gue dengan revenge yang paling manis yang pernah ada.
sangat manis, sampe kalian-kalian para boss akan sangat kehilangan gue...
wohohohohohohohoho...

No comments: