Dear...

As simple as You created this world.
As meangingful as full as the happines can be.
As Light as feather taken by winds.

Writer

My photo
Bandung, West Java, Indonesia
I want everyone in Indoesia have the luxury of reading. Watching the world from a book.

Saturday, June 23, 2007

aku ada disini

tiap malam aku melihat semua tulisan kepiluan itu
curahan isi hati yang tidak sanggup terucapkan
ketika pedih dan tangis menjadi satu
bercinta dalam penderitaan

aku yang ada disini
memelukmu dalam lautan tangis
mencintaimu tanpa ada hati lain
menghangatkan hatimu setelah lelah dalam pedih

entah kamu menyadarinya atau tidak
tapi aku tau hatimu sedang dalam kegundahan
rasa yang tidak pernah bisa kamu bagi
rasa gundah yang tidak berkesudahan

kemarilah, manis
biar kupeluk kamu dalam hangatku
supaya bisa kamu menangis seperti biasa
supaya lepas kelelahan hatimu

aku selalu ada disini, sayang.

untuk tempat tidur di kamarku yang kurindukan...
ngantuk euy

No comments: