Dear...

As simple as You created this world.
As meangingful as full as the happines can be.
As Light as feather taken by winds.

Writer

My photo
Bandung, West Java, Indonesia
I want everyone in Indoesia have the luxury of reading. Watching the world from a book.

Saturday, June 23, 2007

Kapan kawin?

ini akibat kebanyakan denger program LA morning buzz nih.... pertanyaan ini nih yang jadinya menghantui gue... sampe tadi pas gue sedang latihan piano, tiba-tiba temen latihan gue ditanya sama ibu-ibu yang adalah temen ibunya...

"kamu kan udah sarjana, calon dokter lagi... kapan kawin?"
"kapan-kapan..."

dengan muka jutek dijawab gitu...
gue jadi teringat iklannya ringgo yang jawab :
"May... May-be yes May-be no..."

dan gue teringat pembicaraan dengan beberapa sahabat gue pas ditanya kapan kawin.
pembicaraan I
A : kapan kawin atuh kamu teh...
temen gue : basi lo ah....
*menggerutu mode on

pembicaraan II
A : kapan atuh kamu kawin... pacaran mulu...
jawaban temen gue : besok sore kalo ngga ujan...
asal mode on

pembicaraan III
A : kapan kawin lo?
jawaban temen gue : kan sama elo... lo siapnya kapan?
flirting mode on

pembicaraan IV
A : cie... kapan kawin boss?
jawaban temen gue : abis lo kawin...
*nyindir mode on

Pembicaraan V
A : sok atuh menikahnya kapan?
jawaban temen gue : kalo lo cere ntar...
*jutek mode on...

kalo lo yang ditanya jawabnya apa cing...

No comments: