Dear...

As simple as You created this world.
As meangingful as full as the happines can be.
As Light as feather taken by winds.

Writer

My photo
Bandung, West Java, Indonesia
I want everyone in Indoesia have the luxury of reading. Watching the world from a book.

Sunday, March 04, 2007

For God Sake, I love my life!


Walo ngga bisa masak nasi pake tungku, tapi gue cinta hidup gue.

Gue marah, tapi diantara marah itu ada rasa bimbang dan gemes membara...
marah!
Bukan karena kamu mengganggu aq makan malam yang romantis itu. Tapi marah karena di tahun 2007 ini masih aja orang yang masih menggunakan cara kaya gini untuk mengikat pacarnya. taou ngga ikatan dalam hubungan pacaran itu cinta. Kalo lo pengen dia stay di deket lo dengan alesan kasian, artinya lo menilai diri lo rendah banget!

Bimbang!
Karena muncul sebuah pertanyaan. pakah harus seperti ini cara kita mencintai seseorang. dengan menyakiti diri sendiri. dengan meminta orang lain mencintai diri kita dan bukannya kita yang mencintai diri kita sendiri. masalahnya buat gue sih... gue ngga bisa meminta orang lain mencintai diri gue kalo gue ngga cinta sama diri gue sendiri. gue sangat cinta diri gue makanya orang lain cinta sama gue. itu masalahnya. Aight?
Jadi jawabannya ketika lo nanya :" Bisa ngga lo mencintai dia segitunya seperti gue mencintai dia dan mati buat dia?"
Jawaban gue : " Bisa-bisa aja. gue bisa mencitai orang sampe gue rela mati untuk dia. Mati untuk dia bukan mati untuk mengikat dia sama gue. mati untuk kebahagiaan dia, bukan mati karena mempertahankan dia. ngga... gue ngga suka mengikat dan memaksakan ketidak cocokan. gue juga lebih memilih membebaskan orang yang gue cintai karena ketika dia bebas dan dia tetap ada di samping kamu itu ikatan yang paling kuat. komitmen dan cinta. gue merasa diri gue cukup indah dan baik. dan gue pantes untuk ngedapetin cinta bukan rasa kasian... Gue memilih untuk mencintai dengan cara gue sendiri."
Gemes!
karena dia yang ngotot. karena dia tetep pengen mempertahankan hal yang jelas jelas udah ilang dari dia...
For God Sake, try to love yourself first...
Gue Cinta hidup gue. dan karena itu orang orang mencintai gue.
You, try to love yourself first.
NB : lagian cowo yang lo cinta tuh ngga seworthed itu!

No comments: