Dear...

As simple as You created this world.
As meangingful as full as the happines can be.
As Light as feather taken by winds.

Writer

My photo
Bandung, West Java, Indonesia
I want everyone in Indoesia have the luxury of reading. Watching the world from a book.

Sunday, March 04, 2007

I trust my own feet to walk alone in my way! HELL YEAH!

SIAPA SIH LO!

gue harus nulis berapa kali ya disini.
Get Lost, kalo lo bilang gue aneh it means lo memang ngga pernah kenal ama gue. gue kira selama ini kita temen dan temen ngga akan saling ngomongin temennya behind her back. ternyata diantara kita ngga pernah ada hubungan kaya gitu ya dan gue tau kenapa. dan mulai saat ini gue ngga akan bakal lagi ngomong sama lo. never-ever-ever-ever. yup gue aneh, memang.

ditambah lagi, gue ngga ngedenger saran temen-temen gue dan go on people way. im go on my way. lo ngga pernah tau apa yang gue rasain selama gue pacaran, lo juga ngga pernah tau apa yang gue rasain di kantor. lo ngga pernah ngerasain semuannya dan how can you say that im wierd if you never been there.

okay, kita semua punya tekanan yang sama dalam hidup. kerjaan, lovelife, keluarga, kuliah semua. see.. kita punya tekanan yang sama. dan gue ngga merasa karena itu lo jadi berhak untuk menilai gue aneh atau ngga. temen tuh orang yang menangkap kita saat kita jatuh bukan yang bikin kita makin jatuh... or bilang kita aneh saat kita jatuh. sumpah, gue kira kita temen. temen yang ngga akan saling menjatuhkan. temen yang ngga akabn bilang lo berubah dan lo aneh. gue sangat - sangat kecewa ketika lo bilang gitu. so ill stay the goddamn away.

This is the reason why, i never trust people around me. i hate them for blaming everythin in me. yup. semua yang bisa gue lakuin sendiri akan gue lakuin sendiri. gue bakal belajar tuli, tuli dari kata "aneh" yang orang bilang. gue bakal buta sama semua orang yang bilang gue aneh, gue ngga akan pernah mau ngeliat lo kecuali terpaksa. NO.

Soo...
Keep thinkin gue aneh. coz i aint doin people's way, im goin trough Julietta's WAY.
Come and watch me!

No comments: