Dear...

As simple as You created this world.
As meangingful as full as the happines can be.
As Light as feather taken by winds.

Writer

My photo
Bandung, West Java, Indonesia
I want everyone in Indoesia have the luxury of reading. Watching the world from a book.

Monday, February 26, 2007

Jeng Dara!

jangan lagi bersedih
cari yang tepat untukmu
yang baik untukmu

DONE!

Ive done my crying session....
kalo dia ngga bisa respect ama gue udah cukup semuanya.
bukan membuang waktu, bukan.
tapi itu semua sudah cukup.
Semua sudah selesai.
Aku lelah menunggumu, aku sudah lelah.
Episode ini sudah selesai.

Hati aku menangis,
tapi aku harus kuat,
lebih kuat lagi,
lebih tegar lagi.

Aku yang meninggalkan bukan berarti aku tidak terluka.
Aku yang tertawa bukan berarti aku tidak menangis.
Aku hanya belajar untuk tidak kecewa dengan dunia.
Aku hanya belajar untuk tersenyum dengan dunia yang banyak mengecewakan dan menyakitiku.
Aku tahu aku kuat!

tersenyumlah,
ceriakan duniamu
bukalah matamu
lihatlah banyak yang menantimu

NB : thx buat yang telah dengan rela dan sukahati menyanyikan bait - bait lagu ini dalam tangis aq.

No comments: